Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Aplikasi Pelacak Pelayaran Baru Yang Dikeluarkan Oleh Jotun

Sebagai pemasok utama cat dan pelapis kinerja laut, Cat Jotun telah mengumumkan peluncuran aplikasi berperahu pesiar baru (aplikasi) untuk mempermudah perawatan dan pemeliharaan kapal bagi pemilik kapal pesiar dan profesional.

The Jotun Yachting Paint Guide adalah aplikasi digital yang tersedia gratis untuk smartphone dan tablet. Menurut Jotun, aplikasi ini memberi profesional berperahu pesiar semua informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan cepat dan mudah, dan akan tersedia untuk mereka kapanpun dan dimanapun dibutuhkan.

Aplikasi ini menyediakan akses ke banyak fitur dan saran untuk membuat lukisan kapal pesiar lebih mudah, termasuk informasi produk yang terperinci, saran aplikasi, video bagaimana dan rincian pemasok produk lokal.

Marcus Reynolds, manajer pemasaran di Jotun Yacht berkata, "Kita semua hidup di dunia digital dan mengharapkan informasi dan bantuan dalam sekejap; Berperahu pesiar dan berperahu tidak berbeda, inilah Cat Propan mengapa kami membuat panduan cat digital Jotun dan interaktif, untuk memberikan informasi yang sama seperti panduan cat kertas plus lebih banyak: Distributor lokal, video, data teknis, instruksi aplikasi dan banyak lagi. "

Aplikasi ini tersedia untuk download gratis untuk iPhone, iPad atau Android sekarang dari iTunes App Store atau Google Play dengan mencari Jotun Yachting.