Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Beberapa Ide Terbaru Mengecat Dinding

Beberapa minggu lagi dari Musim Liburan dan dengan Halloween hampir mengetuk pintu, banyak dari kita berpikir untuk menambahkan hiasan baru yang keren dan aksesori yang berwarna-warni. Dengan redecoration di puncak pikiran semua orang, inilah saat yang tepat untuk melihat beberapa ide seni dinding DIY terbaik. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk instalasi seni, sekarang saatnya Anda mendapatkan lebih banyak halangan. Seni dan ide dekorasi dinding DIY sangat menyenangkan, mempesona dan bisa menjadi cara yang bagus untuk membawa keluarga bersama selama akhir pekan.

Berikut adalah koleksi 50 ide seni dinding DIY yang cantik bersama dengan tautan yang akan membawa Anda ke panduan dan tutorial langkah-demi-langkah yang terperinci. Jadi, pilih Daftar Harga Cat Tembok favorit Anda dan mulailah dan segera Anda bisa menciptakan instalasi seni unik DIY Anda sendiri!

 

Kerajinan Berwarna untuk Rumah Anda
Ada banyak ide seni dinding DIY yang sederhana dan mudah untuk dimulai dan kebanyakan dari mereka hampir tidak melibatkan apapun selain perjalanan ke toko alat tulis yang terbaik. Dari kertas berwarna dan krayon hingga warna air dan beberapa pita, ide DIY yang menakjubkan ini berasal dari latar belakang yang sederhana!

 

Latar Belakang Roset Kertas
Berikut adalah cara cepat dan indah untuk menambahkan warna pada setting apapun. Kertas mawar indah ini langsung menyalakan setelan dan merupakan cara yang cerdas dan mudah untuk menambahkan warna pada pengaturan pesta. Ganti saja kombinasi warna menjadi hijau dan merah untuk Daftar Harga Cat Kayu hiasan bertemakan Natal atau dengan warna ungu dan oranye seram untuk sentuhan Halloween!

 

Melewati Crayon Canvases
Taruhan anak-anak Anda akan bersenang-senang dengan yang satu ini. Selain kanvas, yang Anda butuhkan di sini hanyalah sekumpulan krayon warna-warni, pengering pukulan dan beberapa lem. Anda bisa pergi monokromatik juga dengan instalasi seni ini, tapi versi pelangi pasti lebih dingin!