Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Tips Terbaik Untuk Mengkombinasikan Warna Cat Tembok

Memvariasikan warna cat tembok memamg sebuah pekerjaan yang cukup menyenangkan dan juga membingungkan. Tidak sedikit orang bahagia dan senang dikarenakan bisa melakukan percobaan warna yang serasi dengan tekstur desain tembok. Akan tetapi, ada juga yang justru menjadi bingung untuk menkreasikan varian warna yang tepat.  Baca Juga : Harga Cat Tembok Dulux

Nah Untuk itu, berbagai pengusaha pelapis cat meluncurkan jenis apk atau aplikasi yang sangat membantu para konsumen menentukan palet warna cat yang cocok dan serasi dengan seleranya. Aplikasi tersebut bisa memilih hingga menunjukan tampilan desain tembok setelah dicat nantinya. Nah dibawah ini admin akan membagikan beberapa APK yang bisa membantu sobat untuk mengkreasikan sendiri warna cat sesuai selera. Baca Juga : Harga Cat Tembok Nippon Paint

Behr Color Smart
BCS (Behr Color Smart) Apk ini memiliki berbagai koleksi palet warna yang cukup beragam sehingga pastinya sangat membantu Anda dalam mencari palet yang tepat untuk di serasikan. BCS juga dapat memberi saran aksen cat yang sesuai dengan koordinasi warna ruangan.


Benjamin Moore Personal Color Viewer
Benjamin menawarkan kemudahan untuk bekerja namun Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Setelah Anda mengunggah foto ruangan yang ingin dicat, Anda bisa memberi tanda mulai dari langit-langit hingga tembok beraksen. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki alat penghapus sehingga Anda bisa mengkoreksi desain yang Anda buat.

Dunn Edwards Instacolor
Dunn Edwards mempunyai kelebihan saran warna. Jika Anda mengeklik sebuah warna, akan tampil saran warna yang cocok. Setelah itu, Anda bisa melihat nama dan nomor warna tersebut.

Dutch Boy/Pratt and Lambert Color Visualizer
Duet perusahaan dengan satu aplikasi pemilih cat. Color Visualizer sangat mudah digunakan. Anda pun bisa lebih teliti dalam memberikan warna pada tembok tanpa menyentuh bagian perabot lain seperti kursi atau meja.

Sherwin-Williams Colorsnap Visualizer
Aplikasi ini menawarkan hal yang serupa dengan aplikasi Dutch Boy Color Visualizer. Namun, aplikasi ini tidak memiliki pilihan kuas yang banyak. Meski begitu, aplikasi ini menawarkan akses "Get Inspired" dan "Explore Color" yang bisa memberikan Anda koleksi warna dan contoh penerapannya pada tembok.