Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Perkiraan Biaya Untuk Genteng Rumah

Pilihan penutup atap atau Genteng bisa memiliki dampak signifikan pada tampilan akhir rumah. Namun, pada tahap awal, lebih banyak perhatian dicurahkan pada tata letak dan kelongsong dinding luar. Namun, atap inilah yang membuat kandang menjadi rumah dan pilihannya cenderung mencerminkan wilayah tempat rumah dibangun.

Tentu saja, ada banyak bentuk Genteng , mulai dari tradisional sampai atap lembaran yang lebih kontemporer; Belum lagi genteng hijau, yang mengambil sedikit peningkatan pasar. Meskipun demikian, bagi sebagian besar pembangun diri, pilihannya berkisar pada ubin polos, ubin dan papan tulis yang saling terkait.

Biaya yang tercantum di bawah ini berhubungan dengan bungalo berbentuk L sederhana dengan luas atap sekitar 180m 2 dan dengan satu lembah, ubin pinggul dan punggungan, dan sistem pinggul kering kering dan ridge. Daftar Harga Genteng Untuk mempermudah perbandingan, lempung tanah liat dan ubin pinggul yang sama ditentukan.

Lembah untuk opsi ubin dan batu tulis diasumsikan mengarah, sementara lembah untuk opsi ubin saling terkait adalah GRP. (Jika ubin lembah dibutuhkan untuk pilihan genteng, harga akan meningkat, karena setiap ubin lembah akan berharga sekitar £ 5).

Di Skotlandia, lapisan penghiasan sarking dibutuhkan di atas rangka dan di bawah lapisan bawah, mengharuskan penghalang menuruni genteng.

Ubin polos

Ini adalah ubin berukuran kecil 267x165mm - persegi panjang yang memberi begitu banyak properti di negara yang memiliki perasaan mellowness yang berbeda. Secara tradisional mereka terbuat dari tanah liat dan mereka sering memiliki camber yang secara alami dibangun di dalamnya dalam satu atau dua arah, menyebabkan mereka terbaring sedikit tidak rata. Versi modern baik di tanah liat atau beton bisa meniru ini, namun ubin yang lebih tua tampilan rumah dan lebih tradisional masih tersedia - meski seringkali buatan tangan dan, oleh karena itu, jauh lebih mahal harganya.

    Dari tiga pilihan penutup genteng utama, ubin polos, apakah tanah liat atau beton, cenderung paling mahal , dan itu terutama sampai pada kenaikan biaya tenaga kerja karena harus meletakkan dan memperbaiki sekitar 60 ubin per meter persegi.
    Tumpang tindih pada ubin berarti ada hampir tiga kali jumlah penangguhan yang dibutuhkan dan, sementara batten itu sendiri harganya murah, tenaga kerja untuk memperbaikinya jauh lebih intensif.