Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Tips Terbaik Untuk Menghasilkan Efek Serum Yang Maksimal

Jika Anda belum pernah menggunakan serum kulit sebelumnya - atau jika Anda telah menggunakannya, namun Anda tidak benar-benar mengerti bagaimana hal itu membantu - inilah beberapa hal penting untuk diingat.

1. Sebagian besar serum dibuat dengan minyak lebih sedikit daripada pelembab. Jadi, mereka yang memiliki kulit berminyak mungkin mendapati bahwa serum yang mereka gunakan adalah semua kelembaban yang mereka butuhkan pada hari itu, Ini mengurangi berapa banyak pelembab yang mereka butuhkan untuk digunakan, dan pada gilirannya dapat membantu memerangi kulit berminyak dan jerawat.

2. Jangan takut dengan fakta bahwa serum mungkin harganya sedikit lebih banyak daripada pelembab. Serum adalah formula yang sangat terkonsentrasi, jadi sedikit berjalan lama-beberapa tetes biasanya semuanya Anda butuhkan. Pada akhirnya, Anda mungkin membayar hampir sama, atau bahkan mungkin sedikit kurang, daripada lotion wajah Anda. Baca Juga : Harga Serum Wardah

3. Banyak serum diformulasikan terutama untuk menargetkan masalah kulit tertentu , seperti keriput atau hiperpigmentasi. Jika Anda ingin mengatasi masalah tertentu, lakukan sedikit penelitian untuk menemukan serum yang tepat untuk Anda.

4. Taatilah petunjuk produk berkenaan dengan kapan harus menggunakan serum. Banyak serum diformulasikan untuk bekerja saat Anda sedang tidur, saat kulit Anda sudah dalam mode perbaikan. Yang lain mungkin mengandung bahan yang meningkatkan sensitivitas matahari dan tidak boleh digunakan di siang hari. Beberapa serum bisa digunakan pagi dan malam, dan yang lainnya di pagi hari saja. Pastikan untuk membaca paketnya dulu-instruksinya ada untuk membantu Anda.

5. Selalu gunakan serum Anda pada kulit yang sudah bersih dan kencang; Perlu untuk benar-benar rendam. Struktur molekul serum lebih kecil dari pada krim atau lotion, sehingga bisa masuk jauh di tempat di mana ia bisa melakukan pekerjaan terbaiknya.

6. Tunggu beberapa menit agar serum terserap penuh, sebelum mengoleskan pelembab di atasnya. Anda menginginkan aplikasi langsung dari serum terkonsentrasi, bukan serum yang dicampur dengan pelembab. Sebenarnya, jika Anda mencampur serum dengan pelembab, jika Anda menggunakan pelembab secara tidak sengaja terlebih dahulu, minyak di pelembab akan membuat sedikit penghalang pada kulit Anda, mencegah serum menembus sama sekali.