Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Spesifikasi Dan Harga Samsung J5 Paling Baru

Samsung Galaxy J5 ini mempunyai dimensi 142,1×71,8×7,9 milimeter bersama angkutan 146 gr. Layarnya tunggal mempunyai luas 5 inch berteknologi touch screen nomor wahid AMOLED bersama resolusi 720×1280 HD.

Dengan memakai monitor nomor satu AMOLED, sketsa yang dihasilkan masih lebih hening dan tajir dapat ragam. maka, gerakan melihat maupu main-main game bakal lebih nyaman lagi.

Untuk bidang kompor pacunya tunggal, Galaxy J5 di bekali bersama suatu chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon dan dipadukan processor Quad-Core 1.2 GHz dgn dikombinasikan RAM segede 1.5GB.

Tidak sembarangan serta kepada perkara mutu grafisnya, Samsung Galaxy J5 memanfaatkan GPU Adreno 306 yang mana guna gerakan gaming kembali dapat lebih optimal tengah. detil berasal ragam semula makin lebih keren pun dgn pertolongan GPU tersebut.

Pada penyimpanannya solo, Galaxy J5 ini memanfaatkan internal memory berkapasitas 8GB dan lagi bisa diperluas serta bersama memanfaatkan suatu microSD yang dapat menggapai 128GB.

Disamping itu, dgn dukungan processor dan RAM yang memadai, menciptakan aktivitas surfing di internet ataupun aktivitas gaming yang lain bakal lebih maksimal lagi.

Pada segi fotografinya tunggal, Galaxy J5 ini mempunyai camera buntut beresolusi 13 MP yang di bekali Autofocus, LED Flash maka menciptakan mutu photo lebih keren lagi.

Sementara bagi camera depannya, memakai camera beresolusi 5 MP bersama disertai LED Flash dan aspek terselip jadi handphone pintar teristimewa yang mempunyai feature ini.

Untuk bagian konektivitasnya tunggal, Galaxy J5 bakal menggotong Dual Sim berjenis microSIM, 2G, 3G dan pula sudah beri dukungan 4G LTE. Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4 GHz, Bluetooth v4.1, USB 2.0. pass komplit bukan?

Pada bagian daya ponsel canggih ini memakai baterai Li-Ion 2.600 mAh yang disematkan satu buah feature more batery power, ultra power saving mode dan lain-lain.

Untuk harganya, di pasar-pasar Indonesia dibandrol bersama biaya yang lumayan murah, ialah rupiah. 2.3 jutaan. bayaran tersimpul telah adil bersama spesifikasinya dan rancangan yang diberikan.