Agatha46’s diary

Berita Paling Terupdate

Dapatkan Bonus Voucher Seyelah Membeli Kulkas 2 Pintu

Perusahaan elektronik LG memberikan diskon geratis voucher belanja hingga Rp dua juta untuk setiap pembelian kulkas 2 pintu dan mesin cuci tertentu.

Promo Harga ini berlaku untuk segala pembelian di minimarket atau toko di wilayah Batam, seperti toko Elektronik di Nagoya Hill, yang berlaku hingga 31 Januari mendatang.

Menurut Product Consultant LG yang bertugas di toko Surga Elektonik, Baji negoro, hadiah voucher geratis belanja diberikan langsung untuk setiap pembelian kulkas pintu ke pintu tipe Side by Side.

"Promo ini berlaku di semua toko. Setiap pembelian kulkas Door in Door, baik yang side by side ataupun dua pintu dengan seri tertentu akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 2 juta," kata dia, Rabu (4/1/2017).

Kulkas dengan tekonologi Door in Door dari LG ini sangat hemat listrik.

Sistem ini akan membantu mengurangi sedikit kemungkinan udara dingin untuk keluar ketika membuka pintu lemari es.

Walaupun pemiliknya sering membuka kulkas, makanan, buah ataupun barang lainnya di dalam kulkas akan tetap terjaga kualitasnya.

Sedangkan untuk mesin cuci, terdapat dua tipe yang diberikan voucher.

Untuk Harga Kulkas 2 Pintu dan mesin cuci Front Load seri tertentu, LG memberikan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Sedangkan untuk mesin cuci Top Load dengan seri tertentu, LG memberikan hadiah voucher belanja senilai Rp 700 ribu.

"Mesin cuci dari LG dilengkapi dengan teknologi yang membuat mesin cuci senyap. Sedangkan volumenya cukup besar dan didukung oleh berbagai fitur unggulan